Toyota Voxy 2022: MPV Terbaru Toyota Dengan Fitur Segudang!

December 7, 2022

Bicara soal MPV kelas menengah ke atas di Indonesia, banyak orang yang memilih Toyota New Vellfire atau Toyota New Alphard sebagai yang terbaik di kelasnya. Namun nyatanya, Toyota memiliki MPV lain yang ukuran dan bentuknya hampir mirip dengan kedua mobil mewah tersebut, yakni Toyota Voxy 2022. Pernah mendengar atau melihat mobil ini sebelumnya? Sayang sekali jika Anda belum mencoba Toyota Voxy 2022 karena memiliki banyak keunggulan.

Spesifikasi Mesin Gahar Toyota Voxy 2022

Toyota All New Voxy tersedia dalam versi 2.0 A/T. Spesifikasi mesinnya sendiri sangat mumpuni. Tipe mesin Toyota Voxy 2.0 adalah DOHC 4 silinder dengan teknologi dual VVT-i. Tenaga maksimal mobil ini mencapai 152 hp / 6100 rpm dan torsi maksimal 20,6 kgm / 4900 rpm, rasakan juga transmisi CVT yang sangat halus, responsif dan enteng.

Itu dianggap cukup besar. Karenanya, Anda bisa merasakan performa maksimal dari Toyota All New Voxy. Meski Voxy memiliki dimensi yang besar dan kabin yang luas, namun tetap tidak menghalangi pergerakan di kota-kota utama Indonesia.

Desain Eksterior Terbaru Toyota Voxy 2022

Desain keseluruhan all-new Voxy kini menjadi lebih aerodinamis, menghasilkan tidak hanya kenyamanan berkendara yang lebih baik dan visibilitas yang lebih luas berkat pilar A yang ramping, tetapi juga efisiensi bahan bakar dan insulasi suara kabin yang lebih baik.

Bagian depan dan belakang Toyota Voxy sangat stylish dan elegan. Berkat paket aero yang elegan di sisi badan pesawat tentunya. Selain itu, velg 16 inci yang digunakan melengkapi tampilan.

Toyota membuat kesan tertinggi dengan mobil MPV ini. Terlihat hanya ada tiga pilihan warna yaitu Inazuma Sparkling Black, Black dan White Pearl.

Interior Lengkap Toyota Voxy baru

Dengan adanya konversi kabin mobil ini, interior Toyota Voxy memberikan tampilan yang segar dan tetap elegan di dalamnya. Mobil ini dapat menampung hingga 7 penumpang yang dapat merasakan kenyamanan kulit premium dan ruang kaki yang luas. Di baris kedua, AutoFamiy bisa merasakan duduk di kursi kapten yang sangat nyaman. Pintu geser Toyota All New Voxy memudahkan masuk dan keluar. Toyota Voxy juga dapat digunakan dengan sangat nyaman sebagai mobil keluarga.

Dasbor Toyota All New Voxy memiliki beberapa fungsi bawaan. Desain AC terbaru, speedometer Optitron, dan Advanced Entertainment System memastikan hiburan maksimal saat bepergian bersama keluarga. Fokus pada keselamatan keluarga di Toyota All New Voxy

Fitur Keselamatan Toyota Voxy 2022

Ya, dengan rangka yang cukup besar, dibutuhkan sistem keamanan yang lebih optimal. Ada 7 SRS airbag, anti-lock braking system, emergency brake signal, hill start assist, vehicle stability control, dynamic rear parking dan free base station Toyota ISOFIX dan Toyota Mini untuk bayi.

Kesempurnaan fitur-fitur di atas pada Toyota All New Voxy menjadi bukti bahwa Toyota tidak hanya memikirkan mesin atau desain, tetapi juga keselamatan setiap penumpang. Jangan ragu menggunakan Toyota All New Voxy sebagai mobil keluarga AutoFamily. Nikmati sentuhan premium dari Voxy Toyota yang serba baru

Jika melihat betapa sempurnanya semua fitur yang dimiliki mobil ini, sayang jika tidak mengetahui kualitas dari Toyota All New Voxy. Jika memang ingin mencari pilihan lain, Toyota New Vellfire atau Toyota New Alphard, maka Toyota Voxy 2022 adalah jawaban yang paling cocok.

Tags :
Share This :

Product Rekomendasi

Promo Terbaru

FAMMY YAN

Toyota Senior Sales

SKEMA CICILAN

Toyota Voxy 2022: MPV Terbaru Toyota Dengan Fitur Segudang!

A problem was detected in the following Form. Submitting it could result in errors. Please contact the site administrator.