Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid 2022 – MPV Ideal Keluarga Indonesia

December 7, 2022

Toyota tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan pengalaman berkendara terbaik bagi Anda. Kini hadir MPV ideal untuk keluarga Indonesia dengan mesin hybrid. Toyota Innova Zenix Hybrid siap menemani Anda dan keluarga dengan mesin yang semakin optimal dibantu dengan motor listrik yang menawarkan pengalaman berkendara berbeda dan hemat bahan bakar. Detail tentang Toyota Innova Zenix Hybrid dapat ditemukan di sini.

Spesifikasi Mesin Hybrid Toyota Innova Zenix

Toyota Innova Zenix Hybrid memiliki mesin 4 silinder M20A FXS, 16-valve DOHC twin VVT-i chain drive yang menghasilkan tenaga maksimal 174 hp/6000 rpm dengan torsi maksimal 20,9 kgm/4500-4900 rpm Generasi hybrid. engine Gen-5 musim pertama di Indonesia. Transmisi CVT yang luar biasa juga menawarkan waktu berkendara terbaik dan paling responsif serta efisiensi tenaga dari mesin 1987cc ini. Kijang Innova Zenix Hybrid juga menggunakan baterai hybrid Ni-MH yang dilengkapi dengan filter pada penutup saluran udara pendingin baterai. Mencegah kotoran masuk dan memperpanjang masa pakai baterai.

Tampilan Khas Toyota Tersemat di Innova Zenix Hybrid

Dikembangkan pada platform Toyota New Global Architecture atau TNGA-C, Toyota Innova Zenix Hybrid merupakan salah satu kendaraan Toyota yang paling nyaman. Lekukan bodi tajam ala SUV membuat MPV impian keluarga ini terlihat semakin impresif. Tampilan ala crossover sangat mencolok dengan kehadirannya pada desain gril yang baru dan menarik serta proyektor LED yang tampak tajam memberikan tampilan baru pada bagian depan mobil ini. Velgnya dihiasi dua velg berwarna berukuran 16 inci pada semua tipe G dan 17 inci pada tipe V. Pada Tipe Q khususnya, Anda disuguhi roda Super Chrome 18 inci. Bagian belakang yang tampak sama spektakulernya melengkapi tampilan mobil hybrid Innova ini.

Interior Menawan Toyota Innova Zenix Hybrid

Selama perjalanan, Anda dan keluarga bisa menikmati kabin yang sangat luas dan nyaman dengan berbagai fitur menarik. Head unit baru berukuran 10 inci untuk tipe Q dan V, lalu 9 inci untuk tipe G. Anda juga dapat dengan mudah menyambungkan smartphone dan menikmati hiburan saat bepergian. Penumpang baris kedua dan ketiga juga disuguhi hiburan berkat sistem hiburan kursi belakang ganda berukuran 10 inci.

Terdapat panoramic roof khusus untuk Type Q HV CVT TSS Modelista yang menawarkan pemandangan indah saat dikendarai. Bawa pengalaman berkendara ke tingkat yang baru. Harga Toyota Innova Zenix Hybrid

Harga Toyota Innova Zenix Hybrid ini mulai dari Rp458.000.000,00 untuk Tipe G HV CVT, kemudian dari Rp532.000.000,00 untuk Tipe V HV CVT Modelista. Maka harga Type Q HV CVT TSS Modelista adalah Rp 611.000.000,00. Semua harga tersebut untuk wilayah Jabodetabek dan berstatus On The Road (OTR). Perubahan harga bisa terjadi kapan saja, jadi jangan lupa kunjungi Auto2000 Digiroom untuk informasi lebih lanjut.

Fitur Keselamatan Toyota Innova Zenix Hybrid

Untuk menambah kenyamanan berkendara yang optimal, Toyota memperkenalkan beberapa fungsi keselamatan dengan teknologi terbaik yaitu TSS 3.0 (Toyota Safety Sense), seperti SRS airbag, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Monitoring dan sistem ISOFIX yang membuat bayi dan anak kursi jauh lebih aman.

Tags :
Share This :

Product Rekomendasi

Promo Terbaru

FAMMY YAN

Toyota Senior Sales

SKEMA CICILAN

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid 2022 – MPV Ideal Keluarga Indonesia

A problem was detected in the following Form. Submitting it could result in errors. Please contact the site administrator.